[Freelance] Miracle In December

SAY KOREAN FANFICTION

miracle-in-december

  • Tittle:Miracle In December
  • Author:xopark
  • Lenght: Oneshot
  • Genre:Romance,Sad
  • Rating:T
  • Main Cast:Oh Sehun(EXO),Park Sooyeon(OC)
  • Disclaimer:FF ini asli buatan saya,asli dari hasil pikiran absurd saya/?.Jika ada kesamaan saya memohon maaf,jika ada yang plagiat mohon beri tahu!
  • Authors note:Ini pertama kali saya post FF disini,terimakasih sama admin yang mau post ff gaje saya ini.Untuk nama author,kalau kalian nemuin nama author ‘Tria’,berarti itu adalah saya/?.Jadi saya ada dua uname Tria dan xopark,selain itu bukan saya.Thanks!Enjoy My FanFic!

Lihat pos aslinya 2.868 kata lagi

Tinggalkan Balasan

