ALIVE? [CHAPTER 3]

FFindo

 

 

ALIVE2

Author:  seominhea

Title: So, I’m an angel or ghost or somethin else but not a human, again

Main Cast : Park Chanyeol (EXO), Choi Jun Hee (a.k.a Juniel), Byun Baekhyun (EXO)

Support Cast: Kim Hyejin (OC), Sohee (WG), Kim MinSeok (A.K.A XIUMIN EXO), Lee Donghae SJ, Kai (Kim Jong In EXO)dan masih banyak lagi~

Genre: Romance, Friendship, Fantasy(?)

Rated : G

Disclaimer: Semua cast milik Tuhan YME kecuali karakter OC.

Synopsis: Meninggal….. tapi apa? Salah. Aku……… ini bukan surga, herusnya aku disurga atau di neraka. Bukan, malah melayang tidak jelas,.. dan sekarang??? Apa?! Aku masuk ke tubuh seorang yeoja?

PART 1

http://ffindo.wordpress.com/2012/07/29/alive-chapter-1/

part 2

http://ffindo.wordpress.com/2012/12/08/alive-chapter-2/

Lihat pos aslinya 5.834 kata lagi

Secangkir Lemonade

FFindo

sl

 

 

Cast :

You/Kamu/Reader

Cho Kyuhyun/bias kamu

Lenght : ficlet

Warning : typo, kata yang kurang pas, sibuk banget >.< gasempat edit ulang.

Secangkir Lemonade

Malam itu hujan, aku melihat sekilas dari luar kamarku. Indahnya rinai hujan yang merintik dari luar terpampang jelas di kedua manikku, belum lagi suara hujan yang terdengar indah pada kedua gendang telinga ini, menjadi alunan melodi tersendiri.

Lihat pos aslinya 1.104 kata lagi

Call Me Oppa

FFindo

CMO

Title : Call Me Oppa

Author : ditjao 

Cast :

  • Han Jihye [OC]
  • Oh Sehun [EXO-K]
  • sisanya figuran

Rating : PG-15? 

Genre : Romance, Fluff

Length : Only oneshot! Only oneshot! /?

Disclaimer : Ide cerita, plot, dan Sehun punya saya *dicekek

Note : Halo ._. Rasanya seperti sudah sekian lama semenjak saya menampakkan batang hidung(?) saya di sini ._. Karena hesteg #HappySehunDay akhirnya saya iseng bikin ff ini. Ide muncul pas jam setengah 11 malem terus ngetik sampe ketiduran dan tadi siang baru dilanjutin lagi, makanya maklum aja ya kalo ancur-ancuran ._. Dan maap ya buat kodi (@koddhh) yang namanya saya nistakan di sini muahahaha /plak. Juga spesial thanks buat hyura onnie (@Wie_JK) dan dekmut aka mutia (@Mutiaaptrp) yang sudah sukses menggagalkan misi move on saya OTL. Hepi riding muah

Lihat pos aslinya 5.210 kata lagi