[Freelance] Helgrind Varden – Book of Messages [Teaser]

SAY KOREAN FANFICTION

Helgrind Varden – Book of Messages [Teaser]

Author : Saint Clair

Main Cast : Kim Joon Myeon & OC

Genre : AU, Angst, Romance, Supernatural, Thriller

Ranting : PG-13 | Length : Chaptered

Saint Clair © Book of Messages

Lihat pos aslinya 638 kata lagi

Pregnant Affair (TEASER)

FFindo

 annyeong~ saya hadir bawa fanfic titipan. happy reading, jangan lupa kasih komentar! ^^
mau titip fanfic-mu? bisa hubungi saya di @geepoedji

pregnant-affairh

Tittle : Pregnant Affair || Author : Youngieomma || Cast : Park Chanyeol – Sybil Jung (oc) – Byun Baekhyun – Kim Junmyeon – Zhang Yixing – Wu Yi Fan – Wu Hyera (oc) – Wu Xiao Le (oc-kris son) – Zhang Yui (oc) || Length : Chaptered || Genre : Family, Married Life, Romance

Rating : PG+18 (WARNING!! Tidak mengandung konten dewasa, tetapi ada kata-kata yang mungkin TIDAK COCOK untuk remaja dibawah 18 tahun)

Lihat pos aslinya 616 kata lagi

Honeymoon

FFindo

Honeymoon

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Shin Ahn Yong | YOU/readers

Genre : fluff tapi ada itunya dikit(?)

Rating :HAYO APA HAYOOO, ADA *PIP*-NYA DIKIT LOH HAHAHA /slapped/

Length :ONESHOT! (2.987 words)

Previous :

Disclaimer : this is officially mine, but the casts are not mine but Sehun is my twins hahaha

N.B. :okeoke, akhirnya Fai gakuat buat ngga ngebikin cerita honeymoon-nya mereka(?) huahaha ngga deng, ini karena Fai gamau seri Sehun-Ahn Yong berakhir dengan cepat karena Fai cinta couple ini :’> WHO’S WITH ME? *gaada yg angkat tangan* *terpuruk* *ditampar* okeh this one is special hehehe lihat length-nya? ONESHOT!!! =D DAN, LIHAT RATINGNYA HAHAHA KKAEBSONG YANG DI BAWAH UMUR JANGAN BACA BAGIAN BAWAHNYA YA HAHAHA /dikepret/

Hehe maaf yah banyak cincong, selamat membaca! :>

.

this is an unforgettable honeymoon, right?

.

Lihat pos aslinya 3.298 kata lagi

MY TURN TO CRY

FFindo


MY TURN TO CRY

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Jung Seulmi | YOU/readers


Genre :
galau? ._.

Rating : T

Length : ficlet (2278 words)

Disclaimer : inspired by EXO’s new song and this is officially mine!

Backsound music : EXO – Miracles in December, EXO – My Turn to Cry

A/N : haha! Udah tiga bulan ngga nongol akhirnya sekarang betelor juga. Maap ya karena fanfic-fanfic yang lain seperti EXO’s Daddy Series dan First Love Forever Love terpaksa harus ditunda dulu. Fai baru banget selesai UAS dan remedial dan TIBA-TIBA ALBUM BARUNYA EXO RILIS, GILA! Belom siap, men! And suddenly the song popped out from yutup. BAH! Kenapa lagu barunya lagu galau semua. /lempar piring/

Intinya, fanfic ini terinspirasi dari lagu-lagu tersebut hahaha. My Turn to Cry bener-bener sadissss! Miracles in December juga sadis sih. Ya, intinya kedua lagu itu bener-bener sadis.

Eniwei…

Lihat pos aslinya 2.321 kata lagi

Baby, Goodnight

FFindo

Baby, Goodnight

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Shin Ahn Yong | YOU/readers

Genre : (still) fluff!

Rating : T

Length : ficlet/drabble? (1340 words)

Previous :

Disclaimer : this is officially mine (inspired by a story), but the casts are not mine.

N.B. : OMG I’VE BEEN SO FREAKING LATE FOR THIS ;_; WHO MISSED THIS COUPLE ALREADY? NO ONE? K. ;_; /sobbing hard/ /slapped/

*back to normal mode* hahaha okeee maaf kalo ini terlalu lama *DAN INI EMANG KELAMAAN, FAI, PLIS* jadi laptopnya Fai waktu itu error dan semua data-datanya ilang, untungnya ff ini Fai save di flashdisk tapi… ya gitu deh .___. Ini adalah after married story, kenapa tiba-tiba langsung after married story? Nanti akan Fai jelaskan ._. So, now, just let the story begin, and, happy reading ^^

.

…I can’t sleep…

.

Lihat pos aslinya 1.231 kata lagi

Wedding Day

FFindo


WEDDING DAY

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Shin Ahn Yong | YOU/readers

Genre : fluff!

Rating : T

Length : ficlet

Previous :

Disclaimer : this is officially mine, but the casts are not mine, but Sehun is my twins hahahaha

N.B. :SERIUS, MAAF PAKE SPECIAL YA KARENA FAI TELAT NGEPOST SERI SELANJUTNYA DARI SEHUN-AHNYONG ;___; okeh mungkin seri kali ini bisa dibilang flashback dari seri sebelumnya(?) haha okehlah happy reading!

.

…the most lovely day…

.

Lihat pos aslinya 1.676 kata lagi

Cupcakes

FFindo

Cupcakes

Cupcakes

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Shin Ahn Yong | YOU/readers

Genre : (still) fluff

Rating : T

Length : ficlet (1876 words)

Disclaimer : this is officially mine (inspired by a story), but the casts are not mine, but Sehun is my twins hahahaha

N.B. : masih ingat dengan fanfic ‘Strawberry Shortcake’? Hahaha oke fanfic ini untuk siapapun yang menyukai fanfic itu~ aduh kok Fai jadi suka couple Sehun-Ahn Yong gini ya mereka sesama manis sih u.u hahaha dan Fai emang addicted banget sama fanfic yang genre fluff gitu :3 weeellll, happy reading~ :3

.

…I don’t like these all, but I like you the most…

.

Lihat pos aslinya 1.939 kata lagi

Strawberry Shortcake

FFindo

Strawberry Shortcake

Strawberry Shortcake

Author : Fai

Cast :

  • Oh Sehun | EXO’s Sehun
  • Shin Ahn Yong | YOU/readers

Genre : fluff ._.

Rating : T

Length : ficlet? (1832 words)

Disclaimer : this is officially mine (inspired by a story), but the casts are not mine, but Sehun is my twins hahaha

N.B. : okee ini hasil mention-an antara Fai dan kak Dira yang terus-terusan merusuh menjadi antifanseu-nya Sehun dan Fai lagi makan strawberry shortcake hahaha *salahkan Sehun kenapa dia begitu manis!* maaf kalo Fai kelamaan gak update fanfic karena kemaren ini abis ditelan UAS dan seminggu ini sempet sakit jadi gaboleh banyak berinteraksi dengan laptop ataupun tablet/semacamnya.. maaf juga kalo Fai malah comeback dengan fanfic ini bukannya dengan fanfic EXO Daddy Series ataupun First Love Forever Love ataupun EXO Childhood Series .____. *kok banyak ya utangnya Fai-_-* mungkin ini akan menjadi selingan hahaha *BAWEL* well, happy reading! c:

.

Lihat pos aslinya 1.736 kata lagi

[Freelance] Let’s Play Tonight Baby

SAY KOREAN FANFICTION

Let's play tonight baby

TITLE : Let’s Play Tonight Baby

AUTHOR : Shiningkey

GENRE : Marriage life, NC (Cuma sedikit)

MAIN CAST :

  • BYUN BAEKHYUN
  • ROH NAYEON (OC)

RATING : NC-17

LENGTH : 594 words [FICLET]

DISCLAIMER : hai (0^-^0) ini FF entah saya dapet inspirasi darimana tiba-tiba langsung muncul idenya dan..seperti ini nih jadinya^^ berhubung pas itu saya juga kebetulan lagi ngomongin tentang *sensor* sama temen saya. Maaf kalo FF nya gaje, tapi setidaknya mohon untuk meninggalkan jejak, itung itung jejak kalian penyemangat saya ^O^ Sekian dan Terimakasih.

~XXXX~

Lihat pos aslinya 596 kata lagi